LPMMISSI.COM

3 Tempat Liburan Gratis Tak Kalah Romantis Di Semarang

     LPMMISSI – Liburan memang akan menjadi hal yang sangat penting di tengah kesibukan kita yang begitu melelahkan. Sedikit meregangkan otot otak dan sendi-sendi tubuh merupakan cara yang ampuh sebagai obat yang dianggap bissa mengobati rasa lelah dan rasa mod kurang stabil. Namun yang namanya hambatan biasanya dating secara tiba-tiba. Misalnya besok perusahaan atau kampus kita libur karena tanggal merah namun kita tidak bisa menikmati liburan dikarenakan kita tidak cukup mempunyai uang untuk dibuat liburan. 
     Sementara sisa uang hanya cukup dibuat bayar kost dan beli mie instan selama satu minggu, jadi mau pilih tetap liburan dengan resiko akan diusir dari kost dan tidak makan selama satu minggu atau kita urungkan niat untuk berlibur dan memilih untuk menghabisakan waktu untuk terpenjara kost yang hanya berteman bantal dan guling. Udah tidak zaman bukan kita terus-terusan bermain dengan guling dan bantal di kamar?
     Namun jangan khawatir di artikel ini kita akan memberikan tips untuk bisa menikmati tempat liburan geratis tak kalah romantic di semarang. Terutama bagi kalian yang masih jomblo akun yang mempunyai uang pas-pasan. Sapatau jika kalian pergi ke beberapa tempat ini kalian akan mendapatkan jodoh. Lumayankan, minimal ketika liburan kalian bisa iyuran jika mau liburan dengan syarat kayak tadi yaitu kalian tidak jomblo hehe.
     Sementara ini kita kasih 4 tempat liburan geratis tak kalah romantic di semarang yang akan membuat hari-hari libur kalian akan terasa sempurna. Apalagi tempat yang kita kasih ini sangat cocok untuk foto selfie. Lumayankan hehe.
1. Gereja Blenduk


     Jika kalian ke Semarang mampirlah ke kota Semarang. Di sini kita akan disajikan nuansa klasik model bangunan belanda yang masih tertata di sekitarnya. Malam hari akan membuat gereja blenduk menjadi lebih romantic. Di sekitar gereja juga terdapat taman indah yang biasa dibuat untuk foto selfie dan prawedding. Malam hari membuat tempat ini semakin ramai dilengkapi dengan orang-orang yang berjualan aneka ragam bahan dan makanan yang kita bisa nikmati. Gereja blenduk adalah gereja yang tertua di jawa tengah. Gereja ini dibangun oleh masyarakat belanda yang dulu pernah tinggal di lokasi itu. Sekarang gereja belenduk telah menjadi icon kota semarang yang bisa dikunjungi secara geratis. Sangat cocok bgi kalian yang lagi krisis keuangan.
2. Simpang Lima

     Jika kalian asli penduduk semarang sangat menghawatirkan jika kalian tidak mengetahui simpang lima. Simpang lima jaraknya lumayan dekat jika kita berangkat dari ujung manapun di kota semarang. Hal ini dikarenakan simpang lima berada di tengah kota semarang. Simpang lima merupakan tempat selanjutnya yang harus kalian kunjungi jika di semarang. Disamping panoramana malam hari yang aduhay, simpang lima juga mempersembahkan berbagai macam hiburan yang bisa kita nikmati. 
3. Taman Tabanas
     Ingin melihat romantica suasana lampu dan bintang di daerah perbukitan semarang ? kali ini kita akan jadikan bukit gombel menjadi rujukan kalian untuk melihat pemandangan yang begitu inda, apalagi kalau dibuat malam mingguan, heeemmm pasti akan menjadi quality time kisah kalian di bukit ini. Di bukit gombel kalian akan melihat panorama yang indah kota semarang. 
     Di sana juga dilengkapi dengan penjual kopi di sekitar bukit bisa menyembuhkan kantuk yang akan membuat kalian semakin betah di bukit gombel. Tidak sedikit bukit gombel dijadikan tempat untuk berfoto selfi untuk memperlihatkan indahnya kota semarang dan tentunya kalian bisa berkunjung kesini dengan biaya geratis. Tempat ini sangat cocok buat kalian yang ingin menyegarkan otak dan letih dengan murah.
     Wah, ternyata banyak juga ya tempat gratis di Semarang yang keren-keren. Kamu mungkin masih punya rekomendasi tempat gratisan lain di Semarang? Yuk share di kolom komentar. (M. Dafi Yusuf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact Us

Gulir ke Atas