Via Whatsapp, Mahasiswa Berdoa Untuk UIN Walisongo


SEMARANG, LPMMISSI.COM – Mahasiswa  membuat story whatsapp berisi doa untuk UIN Walisongo dalam rangka Dies Natalis ke-48.

Mengadakan majelis zikir dan maulid al-rasul SAW bersama jama’ah al-khidmah Kota Semarang, UIN Walisongo mendapat respon positif dari mahasiswa.

Melalui story whatsapp, mahasiswa berharap UIN Walisongo yang sudah berusia 48 tahun ini semakin sukses untuk ke depannya.


Dalam sambutan Rektor UIN Walisongo Muhibbin juga meminta para jama’ah untuk mendoakan para leluhur terlebih bagi mereka pendiri UIN Walisongo.

“Pertama saya meminta hadiah Al-fatihah untuk para leluhur UIN Walisongo, terutama para pendirinya, dan kedua kalinya wa bil khusus untuk walisongo sendiri yang alhamdulillah kemarin kita telah menziarahi makam-makamnya,” tutur Muhibbin dalam sambutannya di Auditorium dua Kampus III UIN Walisongo, Sabtu (07/04).

Acara ini juga dihadiri oleh Surijan Muniroh dari Yogyakarta sebagai penceramah, Kepala Polisi Daerah Jawa Tengah (Kapolda Jateng) Condro Kirono, dan ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jateng Ahmad Daroji.

Berikut ini beberapa story whatsapp yang viral di kalangan mahasiswa.


Reporter: Sekarwati & Khoirun Nisa’ (MG 17)
Editor: Naela Hima Ulya

Leave a Reply

Contact Us

%d bloggers like this: