Sibuk Kegiatan, Atlet Orsenik Latihan Malam Hari

SEMARANG, LPMMISSI.COM – Menjelang pekan Olahraga, Seni, Ilmiah dan Keterampilan (Orsenik) 2018, tim voli Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) mengadakan penambahan latihan malam hari dikarenakan atlet cabang olahraga (cabor) voli sibuk dengan kegiatannya masing-masing. 

Penanggung jawab cabor voli FSH Qonita Riski Kamalia mengatakan, bahwa diadakannya penambahan latihan malam dikarenakan pada sore hari para atlet voli disibukkan dengan kegiatannya masing-masing, serta untuk mengantisipasi agar semua atlet voli bisa mengikuti latihan. 

“Kalau di malam hari karena biar semuanya bisa ikut latihan. Nah kalau sore hari banyak yang izin karena kuliah, ya nggak pada bisa berangkat, sedangkan apabila pada malam hari itu banyak yang bisa,” jelasnya saat ditemui kru LPMMISSI.COM di lapangan voli Jerakah depan Kecamatan Ngaliyan, Selasa (11/09).

Baca juga: Cegah Minimnya Partisipasi, Sertifikat PBAK Mahasiswa Baru Ditahan

Latihan tersebut dilakukan sebanyak tiga kali dalam seminggu yakni pada Senin, Rabu dan Sabtu malam. Mengenai waktu, pelatih tidak membatasi berapa lama latihan akan berlangsung. 

“Dilaksanakan tiga kali seminggu, sepuasnya,” tambah mahasiswa jurusan Hukum Ekonomi Islam.

Mahasiswa semester tiga itu menjelaskan selama diadakannya pelatihan malam hari, tim voli FSH mengalami peningkatan sebanyak 80% dan siap untuk bertanding.

“Alhamdulillah lumayan meningkat, sekarang yang tadinya tidak bisa jadi bisa, sejauh ini sudah 80% dan siap bertanding,” pungkasnya.

Reporter: Moch. Hafidz
Editor: Ika Ayu R

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Contact Us