Panitia Adakan Kuis Dadakan, di Instagram

SEMARANG, LPMMISSI.COM – Panitia Piala Organisasi Daerah (Orda) Walisongo (POW) mengadakan kuis tebak juara futsal putri berhadiah secara dadakan, di akun Instagram resmi milik Forum Silaturahim Organisasi Daerah (Forsida)  kemarin, Sabtu (7/04) pukul 19.00 WIB, sampai Minggu (8/04) pukul 08.00 WIB sebelum kegiatan dimulai. 

27 peserta mengikuti Kuis tebak juara futsal putri yang diinisiatif oleh penanggung jawab kegiatan POW  Ahmad Zamroni, supaya kegiatannya menjadi lebih meriah. 
“Awalnya, kuis di Instagram ini tidak direncanakan oleh panitia, dan baru tadi malam saya punya ide untuk membuat kuis, dan panitia menyetujuinya. Bisa dibilang kuis ini dadakan,” terangnya.

Sementara, ketua panitia POW Alfian Pujo Saputra, juga memiliki pandangan lain dalam tujuan diadakan kuis tebak juara di Instagram. 

“Tujuan diadakannya kuis di Instagram ini untuk menarik antusias mahasiswa dan mengenalkan Orda di UIN Walisongo, sehingga mahasiswa tidak hanya aktif di organisasi internal saja, tetapi juga aktif di organisasi ekstra seperti Orda ini,” terang alfian ketika di wawancarai LPMMISSI.COM.
Tatacara mengikuti kuis ini yaitu, pertama, mengikuti instagram @forsida_walisongo. Kedua, menebak tim jagoan yang akan menang pada kolom komentar. 
“Bagi jawaban yang benar, akan mendapat hadiah berupa pulsa gratis dari panitia, dan pengumuman kuis insya’allah dua hari lagi soalnya jawaban belum diseleksi sama panitia,” pungkasnya.


Reporter: Sabrina
Editor: M. Miftahul Kamal A

Leave a Reply

Contact Us

%d bloggers like this: