Manajemen Dakwah Gelar Islamic Fair


SEMARANG, lpmmissi.com – Dengan tema Semangat Membangun Profesionalisme Keilmuan dengan Berlandaskan Nilai-nilai Moral Islam,  Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Dakwah (HMJ MD) membuka Workshop dan Manasik Haji yang merupakan serangkaian kegiatan dari Islamic Fair,di Aula laboratorium dakwah (LABDA), Kamis (8/9).
Islamic Fair merupakan bagian dari program kerja HMJ MD selama 1 tahun yang akan diisi dengan serangkaian acara diantaranya Workshop dan Manasik Haji pada 08-09 September 2016, MD Berqurban pada 12-13 September 2016, Camping Orientasi Manajemen Dakwah (COMED) di Gonoharjo Nglimut  pada 15-16 Oktober 2016, dan diitutup pada 2-4 desember 2016 dengan kegiatan Wisata Religi ke Universtas Islam Negeri (UIN) Sunan Ampel Surabaya dan STID Al-Hadid Surabaya. 
Muhammad Khoirul Iqbal, ketua umum HMJ MD menuturkan  kegiatan ini difokuskan untuk mahasiswa baru khususnya mahasiswa jurusan MD. “Dengan serangkaian kegiatan ini diharapkan para mahasiswa tidak bingung nantinya setelah mereka lulus, karena sekarang sudah tidak ada lagi mata kuliah konsentrasi selama kuliah,” tutur Iqbal.  (M. Subkhi)

Leave a Reply

Contact Us

%d bloggers like this: