Mahasiswa Parkir Sembarangan, KSK Wadas Gelar Aksi Protes


SEMARANG – lpmmissi.com. Melihat ulah mahasiswa yang parkir sembarangan, Komunitas Seni Kampus (KSK) Wadas melakukan aksi protes dengan menggelar kain background hitam yang dikelilingi ban bekas di halaman Gedung Serba Guna (GSG) UIN Walisongo, Selasa (27/9).

Salah satu inisiator aksi itu, Shodiqul Miftahul Hamid mengatakan, aksi yang dilakukan di tengah semarak Orsenik merupakan bentuk keprihatinan, “ Kita kasihan, sejak hari pertama Orientasi Olahraga Seni Ilmiah dan Keahlian (Orsenik), banyak mobil yang tidak bisa keluar dari area parkir karena tidak sedikit sepeda motor yang diparkir sembarangan, bahkan beberapa pemilik kendaraan komplainnya sama Wadas,” katanya.

KSK Wadas juga mengaku sebelumnya telah berkoordinasi dengan Satuan Keamanan (Satpam) yang sedang bertugas memantau jalannya Orsenik di GSG, “ Ini sindiran supaya parkirnya tertata rapi, nggak ngawur,” imbuhnya.

Meski demikian, jika sampai siang hari jumlah kendaran yang akan parkir di depan area GSG tidak terbendung, KSK Wadas bersedia menyingkirkan dan menggulung kembali kain background tersebut. Dengan syarat, pemilik kendaraan bersedia parkir dengan tertib. (Korie Khoriah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Contact Us