KMJS Taklukan KMBS, di Final Futsal Putri


SEMARANG, LPMMISSI.COM – Tim futsal putri Keluarga Mahasiswa Jepara Semarang (KMJS) berhasil mengalahkan tim futsal putri Keluarga Mahasiswa Batang Semarang (KMBS), dengan skor angka 2-1 di babak final Piala Organisasi Daerah (Orda) Walisongo (POW), yang diselenggarakan Forum Silaturahmi antar Organisasi Daerah (FORSIDA), Minggu (08/04). 

Riuhan suara penonton bergemuruh di lapangan futsal outdoor Kampus dua UIN Walisongo, saat peluit terakhir ditiup oleh wasit dengan perayaan sujud syukur dari seluruh anggota tim futsal putri KMJS. 

Semula skor dicetak oleh KMJS dengan 1-0 di babak pertama, babak kedua di detik ke-49 kedudukan sempat seri  karena KMBS menyusul gol, lalu disusul kembali oleh KMJS dan bertahan dengan skor 2-1 sampai permainan berakhir.

Baca juga: Panitia Adakan Kuis dadakan, di instagram

Pelatih tim futsal KMJS Khoiruddin Farid mengatakan, “Persiapan untuk pertandingan ini sudah lama, biasanya kami hanya sampai babak final dan sekarang sampai dapat juara satu Alhamdulillah.” 

“strategi  permainan KMJS memiliki defence dan striker  yang luar biasa,” tambah Syarif mahasiswa semester 10.

Salah satunya mahasiswi Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan semester empat Kurnia  fitriana (Pipit), yang memang berprestasi dan  sempat meraih juara dua di UNNES, mewakili Jepara dalam kejuaraan futsal, “perasaannya seneng tapi kita harus tetap rendah hati” ujarnya.

Anggota KMJS Khoiruddin berharap, untuk tim futsal putra semoga bisa sama dengan capaian tim futsal putri di tanggal 14 april mendatang, “kita fokuskan satu pertandingan untuk kemenangan,”pungkasnya.

Reporter: Naela Mala Hima U
Editor: M. Miftahul Kamal A

Leave a Reply

Contact Us

%d bloggers like this: