Harlah UKM Kordais, Ini Pesan Gus Ali

SEMARANG, lpmmissi.com- Jadilah seperti cahaya yang tidak dapat disentuh tapi menyinari seperti angin yang tak terlihat tapi bisa dirasakan kehadirannya. Pesan Gus Ali di Hari Lahir (Harlah) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Da’I Islam (Kordais) kepada jamaah.

Senin malam (01/11), Gedung Serba Guna (GSG) Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo terlihat berbeda dari malam sebelumnya. UKM Kordais Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang mengadakan rangkaian kegiatan harlah yang ke-31, ratusan jamaah mengelilingi panggung besar di teras GSG menunggu kedatangan Gus Ali.

“Panggung ini untuk meneruskan rangkaian kegiatan harlah UKM Kordais yang mendatangkan Gus Ali,” kata Ketua UKM Kordais, Sanusi.

Kehadiran Gus Ali di sambut meriah oleh mahasiswa sekaligus remaja yang menggunakan jaket dan kaos bertulisan Mafia Sholawat, kibaran bedera yang di bawah oleh jamaah menunjukan nama daerah masing-masing seperti Kendal, Purwodadi, Demak, dan kota-kota lain.

Fitri Ariana Putri, salah seorang jamaah yang hadir di malam puncak merasa senang dengan pengajian seperti itu. Disamping mengisi waktu luang Fitri merasa pengajian akan bermanfaat untuk kedepannya. “Senang saja karana disamping mendapatkan ilmu juga bermanfaat utuk diri saya,” ucap Fitri ketika diwawancarai kru LPM MISSI. (M Dafi Yusuf)

Leave a Reply

Contact Us

%d bloggers like this: