H-7 OPAK, SK Kepanitiaan dan Anggaran Belum Final


 SEMARANG – lpmmissi.com. Hingga H-7 menjelang orientasi pengenalan akademik (OPAK) UIN Walisongo, belum ada kejelasan terkait Surat Keputusan (SK) Kepanitiaan dan rincian anggaran. Hal itu dibahas dalam rapat koordinasi Organisasi Mahasiswa (Ormawa) fakultas di ruang sidang Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), Senin (15/8).
“Saya saja ditunjuk secara lisan oleh universitas. Akhirnya sebagai antisipasi, pihak fakultas beserta ormawa terpaksa rapat untuk segera membentuk kepanitiaan tingkat fakultas, meski SK  belum turun,” tutur Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama FDK, Fachrur Rozi.
Fachur yang juga menjabat sebagai ketua panitia OPAK tingkat fakultas mengatakan, pihaknya sudah pernah meminta kejelasan perihal besaran anggaran dan susunan kepanitiaan pada panitia di tingkat universitas. Akan tetapi, ternyata susunan kepanitiaan universitas pun belum finis. 
Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas (DEMA-F) Muhammad Baihaqi, mengaku kecewa dengan lambatnya kinerja pihak universitas dalam mempersiapkan penyelenggaraan OPAK.
“ Kita dari Ormawa sudah mempersiapkan sedemikian rupa sejak jauh-jauh hari, tapi malah pihak birokrasi yang belum final,” ujarnya. (M. Dafi Yusuf)

Leave a Reply

Contact Us

%d bloggers like this: