LPMMISSI.COM

FDK Optimis Juarai ORSENIK 2017

SEMARANG, Lpmmissi.com – Orientasi Olahraga, Seni, Ilmiah, dan Ketrampilan (ORSENIK) digelar di UIN Walisongo Semarang. Kegiatan tahunan yang bertujuan untuk memberi orientasi terhadap mahasiswa baru (maba) UIN Walisongo Semarang dibidang olahraga, seni, ilmiah, dan ketrampilan resmi dibuka kemarin (22/09) di Gedung Serba Guna kampus 3. 
 

Tim ORSENIK Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) memiliki ambisi dan optimis mampu menjuarai ajang bergengsi kampus tersebut. Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) FDK M. Rizqi Kurdiantoro menuturkan jika FDK harus mematok target yang paling tinggi yaitu juara 1. Rizqi yakin usaha yang dilakukan oleh para atlit dengan latihan setiap hari mampu membawa FDK juara. “Hal itu tak terlepas dari usaha para etlit dan panitia serta seluruh penanggung jawab setiap cabang lomba” tuturnya. 
Rizqi juga menegaskan bahwa usaha yang dilakukan telah maksimal dengan melihat ketekunan para maba yang menjadi atlit. Disamping giat berlatih setiap hari, usaha lain yang dilakukan adalah menyelanggarakan do’a bersama. ”Do’a bersama kemarin kami laksanakan sekaligus memperingati tahun baru hijriyah, dengan harapan kami mendapat kemudahan saat para atlit bertanding” tambahnya. Do’a bersama sekaligus istighosah tersebut bertempat di aula Laboratorium Dakwah  dilaksanakan sehari sebelum pelaksanaan ORSENIK. 
“Kami juga melihat para atlit FDK memiliki rasa percaya diri yang tinggi” tegas Rizki. Dengan rasa percaya diri yang tinggi pada atlit menambah keyakinan bahwa FDK mampu menjadi juara ORSENIK 2017. 
Hal yang sama juga diungkapkan mahasiswa baru jurusan Bimbingan dan Penyuluhan Islam Kholifatun Hasanah. Dia sangat yakin FDK bisa menjuarai ORSENIK 2017.Kholifatun sangat optimis dengan melihat para altit yang berbakat.“Saya optimis banget, karena atlitnya bagus, latihannya juga maksimal”, pungkasnya dengan yakin. (M. Febri Ubaidillah) 

Tinggalkan Balasan

Contact Us

Gulir ke Atas
%d blogger menyukai ini: