FDK Cetak Sejarah Baru di Orsenik 2018


SEMARANG, LPMMISSI.COM – Puncak acara Orientasi Olahraga, Seni, Ilmiah dan Keterampilan (Orsenik) 2018, berakhir dengan pengumuman Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) terpilih menjadi juara dua, pencapaian tersebut merupakan sejarah baru bagi FDK.

“Tahun-tahun yang lalu dakwah itu tidak pernah menduduki peringkat inti. Jadi pencapaian juara dua tahun ini merupakan sejarah baru bagi FDK, meskipun dengan selisih poin yang sangat tipis,” terang salah seorang Penanggung Jawab (PJ) Orasi Aksi Dewi Avivah usai acara penutupan Orsenik, Minggu (24/9).

Dewi merasa greget karena FDK belum bisa meraih juara umum di orsenik 2018 ini. 

“Masih banyak yang harus ditekankan dari setiap cabang lomba agar lebih maksimal lagi. Meskipun sebenarnya para atlet sudah berusaha dengan semaksimal mungkin,” lanjutnya.

Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) FDK  M. Qory Setiawan, menyampaikan rasa bangganya terhadap prestasi yang telah dicapai oleh FDK dalam Orsenik tahun ini.

“Alhamdulillah, ini pencapaian yang sangat luar biasa. Sangat membanggakan,” Ungkapnya saat ditemui oleh kru LPMMISSI.COM setelah acara penutupan Orsenik.

Reporter: Mela Fauziah
Editor: M M Kamal A

Leave a Reply

Contact Us

%d bloggers like this: