Enam Minggu Kelas Kosong, Mahasiswa Mengeluh



SEMARANG, lpmmissi.com – Puluhan mahasiswa mengeluh di depan kelas I.2 Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo terkait kuliah Jurnalistik TV yang belum jelas penggatinya. hal itu membuat mahasiswa bingung soal kuliah konsentrasi yang seharusnya diterima mahasiswa jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI).
Anif khanafi mahasiswa yang mengikuti kelas jurnalistik TV mengatakan bahwa dirinya merasa kecewa soal pengganti yang belum ada,Saya merasa kecewa, padahal pelajaran begitu penting untuk mahasiswa yang notabennya sudah semester 7,” kata Anif, jumat, (18/11).
Anif juga mersa bingung persoalan Ujian Tengah Semester (UTS) yang belum dilaksanakan, sementara ini mata kuliah lain sudah melakukan, hal lain juga disampaikan anif perihal materi kuliah yang belum pernah diperolehnya.
“Jelas saya binggung karena kelas lain sudah UTS, tapi bagaimana bisa  UTS wongmateri jurnalistik TV saja saya belum pernah mendapatkan kok mas,” tambahnya.
Hal senada juga disapaikan Lizza Arnovia selaku ketua kelas Jurnalistik TV. Lizza mengeluh dan bingung karena belum ada tindak lanjut yang konkret dari pihak fakultas atau jurusan, padahal dirinya sempat menyambangi kantor Ketua Jurusan (KAJUR) KPI.
“Kemarin saya sudah bertemu dengan KAJUR, mahasiswa diminta  untuk bersabar dahulu menunggu pengganti dari pihak TVRI,” ungkap Lizza saat diwawacara kru Missi, Lizza juga menambahkan untuk saat ini dari pihak jurusan belum memastikan kapan mendapatkan penggantinya. Pungkas Lizza. (Rep/M.DY)

Leave a Reply

Contact Us

%d bloggers like this: